Saturday, December 17, 2016

RINDU PERTAMAKU DI KOTA YOGYAKARTA

r


RINDU PERTAMAKU

Ibunda
Segelas susu hangat yang kuteguk
Memberi cermin wajah berkerut
Melalui segelas susu yang kuteguk, dan
Aku melihat cermin yang akaan membawaku terbang
Dengan sekepal rindu ingin pulang
Di pangkuan
Di batas senja di kota istimewa

Mungkin aku bisa menyebutnya dengan kata rindu, rindu yang tak pernah bisa kuutarakan dengan kata. Dulu aku belum mengerti bagaimana rasanya sakit menahan rindu, dan kini aku mulai merasakan hal itu. Dulu aku sukanya bilang ibu itu ngomel mulu apa yang aku lakuin seakan-akan semuanya salah. dan sekarang aku merindukan hal itu semua.  Sekarang aku hanya bisa mendoakan mu agar ibu sekeluarga dirumah baik2 saja sehat selalu, rizkinya lancar walaupun setiap bulannya aku minta kiriman. heheee. semoga beliau juga dilancarkan segala urusannya... AMIINN
Ibu dapat salam dari anak terakhirmu yg paling cantik sendiri. dari kota istimewa Yogyakarta, salam rinduku buat seorang wanita paling hebat di dunia. Wanita yang bisa menjadi menggantikan peran apa saja, tetapi engkau tak bisa tergantikan oleh apapun.
I LOVE YOU MOM :*

kotagede Yogyakarta, 18 des 2016
PP Nurul Ummah



No comments:

Post a Comment